Profile

Dewasa ini persaingan bisnis semakin ketat. Umumnya di dunia internasional dan khususnya di Indonesia sendiri. Berbagai upaya telah dilakukan oleh para pengusaha besar maupun pengusaha menengah dan kecil untuk terus mengikuti persaingan bisnis dan senantiasa untuk memajukan laju atau perkembangan usaha itu sendiri. Salah satu usahanya adalah dengan cara mengiklankan jenis usaha, produck ataupun menawarkan berbagai jasa dari perusahaan tersebut.

Dengan digital printing, kami Lintang Timur membantu anda untuk membuat segala promosi anda menjadi mudah. Dengan menggunakan bahasa gambar, promosi anda menjadi mudah dan sederhana. Segera kunjungi kami Lintang Timur Digital Printing and Advertising di Jl. Ngagel 127 A Surabaya.

Kami hadir dengan berbagai produk : Banner ( x banner, mini x banner, rollup banner & mini rollup banner), billboard, neon box ( single & double side print ), baliho, sticker, kartu nama ( no minimum order ), photo / poster ( glossy, match, canvas high & standard resolution output print ) etc.

Dengan harga yang bersaing, kami mampu memberikan anda jaminan kualitas dan servis yang lebih. Dengan kualitas print yang dapat diandalkan, anda tidak usah ragu lagi untuk berlangganan di Lintang Timur. Ayo !!! Segera kunjungi dan berlangganan di Lintang Timur untuk digital printing indoor dan outdoor Usaha Anda.

  © by ilman Media 2010

Back to TOP